Layanan PADAMU NEGERI memberi kemudahan proses Administrasi PTK Indonesia secara elektronik (e-Administrasi PTK)
Dalam proses administrasi PTK secara elekronik, moodul yang tersedia Layanan Padamu Negeri selama ini meliputi : Portofolio PTK (Biodata dan Riwayat-riwayat), Mutasi Sekolah Induk (Berlaku selain Kepsek dan Pengawas), VerVal NUPTK (Pemeliharaan Keaktifan NUPTK), Alih Fungsi PTK (Staf ke Guru dan sebaliknya), Ajuan NUPTK Baru, Registrasi PTK Baru (PegID), Kelola Kepsek (Hanya oleh Admin Dinas), Kelola Pengawas (Hanya oleh Admin Dinas), Daftar Sekolah atau Guru Binaan Pengawas, Penonaktifan PTK, Evaluasi Diri Sekolah dari PTK (EDS PTK), dan Dasar Seleksi Sertifikasi Guru.
Selanjutnya modul baru e-Administarsi PTK yang akan dirilis "Padamu Negeri" adalah :
a. Registrasi Sekolah Non Induk
b. Otomasi perhitungan Beban Tugas Mengajar (Khusus Pendidik)
c. Pendaftaran Diklat Calon Kepsek
d. Pendaftaran Diklat Program Keprofesian Berkelanjutan
e. Penilaian Kinerja Kepala Sekolah
f. Kartu Identitas Digital PTK
g. Manajemen Kehadiran PTK
i. Publikasi Hasil Sertifikasi Guru (NRG)
INFO : Admin Pusat
BPSDMPK Kemdikbud
0 komentar:
Posting Komentar