Pages

1 Juni 2014

Patch 208 Dapodikdas

Alhamdulillah.... Telah lahir si Jabang Bayi Dapodikdas yang termuda (01-05-2014) bernama PATCH 208, cuma sayangnya di http://infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/unduh saat ini hanya tersedia PACTH nya saja, tidak seperti sebelumnya yang dilengkapi dengan INSTALER nya.

Tapi..... ada pemberitahuan juga mengenai kelahiran patch 208 ini !!!


"Update aplikasi 2.0.8 hanya bagi yang akan mengupdate data. Aplikasi, struktur dan referensi tidak ada perubahan. Versi ini akan berakhir di akhir bulan juli, seiring dengan tahun ajaran baru akan direlease aplikasi dapodik generasi ke 3. Bagi sekolah yang datanya sudah valid, tidak perlu mengupdate ke 2.0.8. Tunggu versi 3.0.0 saja di tahun ajarab baru."


Bagi yang ingin update data dan kesulitan download dari alamat resminya, anda bisa download Patch 208 Dapodikdas blogspot ini.

Download Pacth 208 Dapodikdas (format rar.)


Demi mengantisipasi kesalahan proses instal, jangan lupa silahkan anda BackUp local dulu dan seperti biasa cara instalnya dengan cara klik kanan>>>run administrator.


Refisi :
Menyusul peluncuran Patch 208 kemarin, kini Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan meluncurkan Aplikasi Installer Dapodikdas v 2.0.8 (Installer full aplikasi) 


Jika kesulitan download via 4Shared, baca panduannya di sini

    0 komentar:

    Posting Komentar