Pages

22 Mei 2014

Lounching Tab Menu "APLIKASI DAPODIKDAS"

Lounching Tab Menu "APLIKASI DAPODIKDAS"

        
     Saat menulis artikel ini, kami masih baru bisa menyelesaikan isi dalam menu "Aplikasi Dapodikdas" yang dapat pembaca download secara GRATIS
     Bersama ini pula pada hari Kamis tanggal 22 Mei 2014 jam menunjukan pukul 02.12 WIB, kami melounching Tab Menu "Aplikasi Dapodikdas".

Pada menu  "Aplikasi Dapodikdas" ini kami sajikan beberapa file instaler, Patch Dapodik, Aplikasi Backup Sinkron Dapodik (BSD), dan Aplikasi Dapodik Helper yang menjadi aplikasi pendukung DAPODIKDAS 2013.
File-file instaler pada menu  "Aplikasi Dapodikdas" ini kami integrasikan dengan 4Shared. Oleh karena itu apabila pembaca ingin mengunduh file dari menu  "Aplikasi Dapodikdas" ini, sebaiknya anda juga membaca Cara Download file via 4Shared. Sedang file instalernya kami kompres dalam format rar.

Bagi pembaca yang menggunakan HP berbasis android, untuk menikmati Tab Menu Pilihan ini maka anda harus melihat dengan versi web. caranya  klik "Lihat Versi Web" biasanya terletak di bawah artikel ini.
Bila pembaca ingin lebih puas menikmati Tab Menu "Aplikasi Dapodikdas" dan atau menu-menu lain di blog ini, maka kami sarankan bagi pembaca untuk membuka Blogspot Cak Iksan ini menggunakan PC (Laptop atau Komputer duduk).
Saran dan kritik membangun kami harapkan untuk kesempurnaan blog ini.
Terimakasih atas kunjungan anda

0 komentar:

Posting Komentar